Rumah Ibunda raffi ahmad Sepi

 Rumah Raffi di Bandung (Foto: Anton Suhartono/Okezone)
BANDUNG – Pasca penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dirumah artis multi talenta, Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu 27 Januari 2013 pagi, kediaman ibunda Raffi, Ami Qanita, di Kota Bandung sepi dan tanpa pengawalan petugas kepolisian.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana mengatakan, hingga kini pihaknya masih belum menerima permintaan pengamanan di rumah Raffi Ahmad di Jalan Batik Kumeli No 59, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

“Belum ada permintaan pengamanan. Tapi kita akan berkoordinasi dengan pihak Polsekta Cibeunying Kaler untuk memantau lokasi,” terangnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (28/1/2013).

Pihaknya mengaku siap jika nantinya pihak keluarga meminta pengamanan khusus. Hal tersebut, lanjut Rosdiana sebagai salah satu langkah menjaga Kamtibmas sekitar.

Sementar itu ditemui dirumahnya, salah seorang pembantu rumah ibunda Raffi, Warni menuturkan, sejak berita penangkapan tersebut ibu Raffi langsung pergi bersama supirnya ke Jakarta.

“Kemarin perginya jam seginian (9.00 WIB). Ibu kaget, dan langsung pergi sendiri sama supir,” kata Warni yang saat itu mengenakan kaos putih dan bercelana pendek.

0 komentar:

Post a Comment